Eza Gionino Siap Diperiksa Polisi Terkait Laporan Ardina Rasti


anda sedang membaca artikel tentang Eza Gionino Siap Diperiksa Polisi Terkait Laporan Ardina Rasti dari indotrendy.blogspot.com
Eza Gionino mantan kekasih Ardina Rasti ini siap diperiksa polisi terkait laporan penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. Pria berusia 22 itu tidak gentar menghadapi masalahnya. Meskipun sudah ada saksi dan bukti yang memberatkan, Eza tetap mengaku tidak bersalah.


"Saya tidak melakukan penganiayaan seperti itu. Soal tanggung jawab hukum saya akan menaati
peraturan. Seandainya saya dipanggil (polisi), saya akan datang," ujar Eza, di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1).

"Tentang bukti-bukti saya nggak tahu sama sekali, visum, saya nggak tahu juga. Tapi yang pasti, tidak ada tindak kekerasan, dan saya tidak lakukan apa-apa. Membuat luka sedikitpun nggak pernah," tandasnya


Category Article

What's on Your Mind...