Vanilla 7 Icons Pilih Fokus Berumah Tangga Ketimbang Karir


anda sedang membaca artikel tentang Vanilla 7 Icons Pilih Fokus Berumah Tangga Ketimbang Karir dari indotrendy.blogspot.com
Kabar mengejutkan datang dari girlband 7 Icons. Di tengah kesuksesan yang kian menanjak, salah satu personelnya, Vanilla, memutuskan hengkang. Keputusan ini sengaja ia ambil lantaran Vanilla akan menikah pada 31 Januari 2013. Fokus berumah tangga juga jadi alasan Vanilla meninggalkan grup vokal yang membesarkan namanya tersebut.

"Vanilla tak meninggalkan 7 Icons, tapi enggak bisa tampil lagi bersama mereka. Salah satunya karena umur. Itu permintaan keluarga karena sudah pacaran lama juga, sebentar lagi mau 25, saya mau berumah tangga," ucapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mulai Januari ini, Vanilla yang menjadi ikon di girlband itu pun resmi tidak melakukan kegiatan apapun bersama grup yang membesarkan namanya itu. "Setahun lalu sudah bertunangan dan 31 Januari Vanilla akan menikah, per Januari ini Vanilla akan keluar dari 7 Icons," tambahnya.

Keluarnya Vanilla pun mendapat tanggapan beragam dari anggota 7 Icons lainnya. Meski sedih, namun keputusan itu sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Ini sebuah keputusan sedih karena kami sudah bersama 2 tahun ini. Dengan bertambahnya umur, kita akan dewasa, dan memiliki mimpi, ibu yang baik, nenek yang baik untuk cucu-cucunya. We proud of her," tukas PJ, Putri Jessica, personel 7 Icons.

Meski satu anggota keluar, mereka yakin tak akan mempengaruhi penggemar. "Keputusan yang diambil secara kekeluargaan, kalau dijelaskan ke penggemar, mereka bisa terima. Enggak ketakutan apa-apa. Semua sahabat cerdas dan bisa diajak bicara dan terbuka untuk semua keputusan," ujarnya.

Dengan mundurnya Vanilla, 7 Icons juga akan memulai mencari pengisi posisi Vanilla yang kosong. Mereka mengaku cukup kesulitan mengisi kekosongan itu, karena ikon Vanilla yang sudah begitu melekat. "Audisi akan melibatkan mereka, karena menyatukan 7 kepala itu susah," tukas perwakilan Keci Music, Rino.


Category Article

One Response to “Kabar Berita Terbaru Hari Ini”

What's on Your Mind...