Tips Tampil Seksi dan Feminin Setiap Hari


anda sedang membaca artikel tentang Tips Tampil Seksi dan Feminin Setiap Hari dari indotrendy.blogspot.com
Menjadi wanita bukan hanya bicara soal gaya saja, tetapi kita juga harus bisa menyesuaikan tampilan agar tetap terlihat menawan di setiap kesempatan. Tetapi, bagaimana bila kepercayaan diri tiba-tiba menghilang, padahal ingin selalu tampil seksi sekaligus feminin? Masih sering tampil kurang percaya diri? Simak beberapa trik yang kami sajikan berikut ini.


Kami tak akan menganjurkan Anda memakai rok mini untuk bepergian, karena seksi tak hanya melulu ditampilkan melalui kemasan yang mini-mini saja. Praktekkan saja beberapa trik berikut, dan jadilah pribadi seksi feminine nan mempesona.


Kenakan warna merah

Saat kepercayaan diri Anda mendadak menurun ke level yang cukup rendah, pilih warna merah, yang akan membantu Anda meningkatkan kembali kepercayaan diri. Menurut para peneliti, seperti dikutip dari NYgirlstyle, mereka yang mengenakan warna merah, cenderung merasa lebih seksi ketimbang yang mengenakan warna putih, hijau, abu-abu, biru atau warna lainnya. Bahkan, menurut sebuah survey, 56% wanita yang mengenakan warna merah, lebih cepat menarik perhatian pria dan diajak berkencan ketimbang yang mengenakan warna lain.

Kontak mata

Jangan justru menunduk dan menyembunyikan kecantikan Anda. Saat bertemu dengan seorang pria tampan yang mempesona, beranikan diri Anda mengadakan kontak mata dengannya. Kontak mata adalah sapaan pertama yang akan membuat pria membaca kode lampu hijau dari Anda.


Lingerie Seksi!

"Buat apa harus beli lingerie seksi dan mahal? Toh tak akan ada orang yang tahu dan melihatnya..."

Demikianlah pemikiran sebagian besar wanita yang memilih membeli lingerie seadanya. Memang benar, bagi mereka yang masih single, lingerie tidak untuk dipamerkan dan dilihat orang lain. Tetapi, lingerie akan memberikan perasaan seksi dan bahagia pada wanita. Pilih saja beberapa model yang nyaman dikenakan, dengan warna favorit Anda.

Tak ada salahnya juga memberikan self reward berupa lingerie yang membuat Anda merasa lebih dihargai dan spesial.


Semprotkan parfum light

Sekalipun ingin selalu tampil wangi sepanjang hari, jangan menyemprotkan parfum berlebihan pada tubuh Anda. Semprotkan saja pada beberapa titik nadi yang akan membuat aroma parfum awet sepanjang hari.


Kenakan high heels

Dalam beberapa kesempatan istimewa, kenakan high heels untuk memberikan rasa percaya diri yang lebih. High heels juga membuat tampilan tubuh berbeda, bahu jadi lebih tegap dan condong ke depan, serta pinggul ditarik ke belakang. And it's look so sexy, dear.

Ingin menaklukkan hari ini dengan tampilan super sexy feminine Anda? Coba saja tips di atas, seksi tak harus mini kan?
Selamat Mencoba,


Category Article

What's on Your Mind...