Waw! Lady Gaga bakal Konser di Indonesia


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Lady Gaga bakal Konser di Indonesia dari indotrendy.blogspot.com
Belum lama ini publik musik Indonesia dipuaskan dengan konser sang fenomenal, Katy Perry, kini giliran sang fenomenal lain dikabarkan telah siap untuk menggelar konser di Indonesia, Lady Gaga. Selain menggelar turnya di Amerika Serikat, Britania Raya, Kanada, Australia, Brazil, Taiwan, Singapura, dan India, Lady Gaga dirumorkan akan menggelar konser di Indonesia.

Kabar ini didapat dari akun Twitter bernama @hausofjay yang disinyalir merupakan salah satu media promo Lady Gaga. Sayangnya belum diketahui tanggal pasti Lady Gaga bakal menggelar konser di tanah air. Di akun tersebut hanya dituliskan Lady Gaga bakal menggelar tur panjangnya mulai bulan Februari 2012 hingga tahun depan.

"Confirmed countries for Lady Gaga's tour include: the U.S, the UK, Canada, Australia, Brazil, Indonesia, Taiwan, Singapore, India, and more," tulis akun tersebut.

Sebenarnya konser Lady Gaga di Indonesia telah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya. Juli 2011 lalu, pelantun lagu Born This Way ini sempat mengungkapkan keinginannya untuk menggelar konser di tanah air melalui Twitternya.

“Banyak sekali tweet tentang BTWBall (born this way ball). Ini akan menjadi perjalanan tur duniaku. Termasuk INDONESIA (Aku ingin sekali melihatmu, monsterku!), seluruh Amerika latin dan India juga!,” tulis Gaga di akun Twitternya kala itu.


Category Article

What's on Your Mind...