Waw! Ternyata Bayam Bisa Bikin Awet Muda Lho?


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Ternyata Bayam Bisa Bikin Awet Muda Lho? dari indotrendy.blogspot.com
Hampir semua wanita berlomba-lomba mencegah kerutan dan tanda-tanda penuaan dini lainnya muncul di kulit mereka. Rasanya tidak ada pilihan lain bagi wanita selain menggunakan berbagai produk dan prosedur perawatan kulit yang cukup mahal. Krim anti-aging memang praktis, tapi sumber alami tetap lebih baik.

Sebenarnya bukan tidak ada pilihan lain, namun wanita cenderung lebih suka melakukan yang paling mudah sekalipun itu mahal. Makanan dan minuman dari bahan-bahan alami memiliki khasiat untuk mencegah munculnya kerutan. Harganya sangat terjangkau, bisa didapatkan di sekitar kita setiap hari. Namun menjaga kecantikan dengan konsumsi bahan-bahan alami membutuhkan kedisiplinan dan kemauan yang kuat. Ingin mencobanya? Cobalah mengonsumsi bayam secara rutin.

Sayur yang terkenal karena tokoh kartun Popeye ini ternyata bisa mengurangi kerutan dengan efektif. Sebuah sumber melaporkan, jika dikonsumsi rutin selama beberapa minggu, Anda akan nampak lebih muda hingga 38 persen!

Khasiat bayam untuk membuat awet muda diberikan oleh kandungan lutein yang efektif membantu kulit agar tetap lembab dan elastis sehingga menjauhkan kulit Anda dari keriput. Anda harus mengonsumsi sekitar 100 gram bayam setiap harinya untuk mendapatkan efek ini.

Selain lutein, bayam juga kaya akan vitamin A yang tentu baik untuk penglihatan Anda dan juga bisa menguatkan otot-otot mata yang akan menjauhkan Anda dari masalah penglihatan jarak jauh atau jarak dekat. Kandungan lain untuk membuat Anda awet muda adalah vitamin K, yang siap menjaga kesuburan Anda lebih lama dan menjaga kinerja hormon-hormon reproduksi Anda bekerja tetap maksimal. Poin paling penting berikutnya adalah bayam bisa menjaga otak Anda tetap muda dan aktif. Awet muda tidak hanya secara penampilan namun juga secara kepribadian. Ini yang Anda inginkan bukan?


Category Article

What's on Your Mind...