Waw! Gara- gara Hair Extension Wanita ini kehilangan Nyawanya


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Gara- gara Hair Extension Wanita ini kehilangan Nyawanya dari indotrendy.blogspot.com
Wanita memang ingin terlihat cantik dan menarik, tapi siapa sangka seorang perempuan asal Inggris tewas setelah jalani "hair Extension atau memanjangkan rambut dengan rambut palsu. Media Dailymail mewartakan, Jumat (3/2), Atasha Graham (34) mengembuskan napas terakhir setelah menderita reaksi alergi yang dipicu lem di hair extension.


Dr. Michael Heath, seorang patolog, mengatakan pemeriksaan kematian Graham menemukan lem lateks yang digunakan untuk menempelkan ekstensinya mungkin telah diganti. "Saya telah melihat kasus di mana orang menggunakan pelarut untuk menempelkan ekstensi. Hal itu kemungkinan besar telah menyebabkan shock anafilaksis." Dr Heath menambahkan bahwa jejak lem atau pelarut bisa meresap ke dalam aliran darah beberapa jam setelah dia mulai berkeringat saat melakukan aktivitas.

Kondisi Graham awalnya baik-baik saja. Tapi saat ia berada di rumah usai berpesta semalaman, ia terjatuh dan berhenti bernapas pada 06.33 waktu setempat. Keluarga memanggil ambulans dan berusaha menyadarkan Graham saat tim medis memberinya instruksi pertolongan pertama melalui telepon. Tapi dia tak pernah sadarkan diri dan meninggal di rumah sakit.


Category Article

What's on Your Mind...