Ada Hubungan apa Syahrini dan Ustad Solmed


anda sedang membaca artikel tentang Ada Hubungan apa Syahrini dan Ustad Solmed dari indotrendy.blogspot.com
Belakangan sempat terdengar gosip kedekatan penyanyi Syahrini yang tengah dekat dengan ustad muda, Soleh Mahmud atau yang populer dengan nama Ustad Solmed. Lantas apa kata Syahrini perihal berita tersebut?



"Benernya itu, adikku yang sering chat sama Ustad Solmed. Alhamdulillah orangnya baik dan berbakat," ungkap Syahrini mencoba meluruskan.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah yang ditemui di DAHSYAT, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2011) itu, menegaskan bahwa yang berkembang selama ini hanyalah sekedar gosip. Pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu pun hanya mengaku berteman saja. Tidak lebih dari itu.

"Ya sudahlah biarin saja, namanya juga gosip," pungkasnya singkat sambil kemudian pergi.

Syahrini sendiri hingga kini masih berstatus lajang dan setiap ditanya seputar calon pendamping hidup, selalu menjawab belum berencana untuk mencari calon. Dia sementara waktu mengaku akan fokus di karir.

Namun Ramadan lalu, tersiar kabar kalau Syahrini mulai dekat dengan Ustad Solmed. Saat itu keduanya tampil bersama, Syahrini menyanyikan lagu religi, sementara Ustad Solmed memberikan pengajian. (kpl/hen/aia)


Category Article

What's on Your Mind...