Lampard Jadi Cadangan


anda sedang membaca artikel tentang Lampard Jadi Cadangan dari indotrendy.blogspot.com
Gelandang senior Chelsea yang juga pilar di Timnas Inggris, Frank Lampard, tampaknya sangat kesal kepada pelatih Andre Villas Boas, saat timnya berhadapan dengan Swansea City di Stadion Stamford Bridgem Sabu (24/9/2011).





Pasalnya dalam pertandingan tersebut Lampard hanya menjadi pemain cadangan, dan bahkan tidak dimainkan sama sekali. Chelsea sendiri akhirnya bisa menang atas lawannya itu dengan skor 4-1.

Akibatnya, pemilik nomor punggung 8 itu pun ngambek dan memilih masuk ke ruang ganti pemain sebelum pertandingan berakhir. Dari laporan yang dikutip dari Daily Mail, Lampard memilih pergi ke kamar ganti sebelum pertandingan.

Dalam dua kesempatan pertama pergantian pemain pada duel itu, Villas-Boas memasukkan Florent Malouda untuk Juan Mata pada menit ke-60 dan Didier Drogba untuk Nicolas Anelka pada menit ke-79.

Villas-Boas kemudian menggunakan kesempatan terakhir untuk memasukkan Joshua McEachran menggantikan Raul Meireles pada menit ke-83. Lampard disebut pergi ke kamar ganti, tak lama setelah itu.

Pertandingan melawan Swansea itu adalah duel keenam Chelsea di Premier League musim ini. Pada lima laga sebelumnya, Lampard selalu bermain sebagai starter.

Pada laga pekan kelima, melawan Manchester United (MU), Lampard digantikan Nicolas Anelka pada menit ke-46. Menurut media-media Inggris, Lampard ditarik karena penampilannya mengecewakan Villas-Boas.

Villas-Boas sudah membantah hal itu. Menurutnya, pergantian dilakukan demi kepentingan taktik, bukan karena Lampard tampil buruk.


Category Article

What's on Your Mind...