Gara-Gara tak Bisa Berbahasa Inggris, Tevez Didenda


anda sedang membaca artikel tentang Gara-Gara tak Bisa Berbahasa Inggris, Tevez Didenda dari indotrendy.blogspot.com
Pemain lini depan Manchester City, Carlos Tevez, mendapat denda dari polisi lalu lintas gara-gara tak bisa berbahasa Inggris. Striker asal Argentina tersebut melajukan kendaraannya terlalu cepat, padahal sudah ada rambu-rambu lalu lintas di depannya.




Seperti dilansir dari laman the Sun, Kamis (22/9), bulan Februari lalu Tevez mengendarakan mobil Bentley seharga 140 ribu poundsterling (hampir Rp 2 miliar) miliknya dengan kecepatan lebih dari 60 kilometer per jam. Padahal, saat itu ia melaju di jalan yang harusnya tak boleh lebih cepat dari 48 kilometer per jam.

Sebelum memasuki area tersebut, Tevez mengaku sudah membaca rambu-rambunya. Namun karena tak mengerti, ia memilih untuk mengabaikannya.

Pengacara Tevez, Gwyn Lewis, mengungkapkan bahwa kliennya tak mengerti dengan rambu-rambu lalulintas serta teguran dari polisi. Pembelaan sang pengacara di hadapan pengadilan Oldham rupanya tak lantas membebaskan Tevez dari hukuman. Tevez tetap dikenakan denda dengan total 110 poundsterling (sekitar Rp 1,5 juta) kepada pengadilan Oldham.


Category Article

What's on Your Mind...