Demi More Teropsesi Tubuh Indah


anda sedang membaca artikel tentang Demi More Teropsesi Tubuh Indah dari indotrendy.blogspot.com
Demi Moore memang tidak pernah gendut, tetapi kemarin saat ia mendatangi Five premiere di New York ia terlihat sangat kurus sekali. Aktris 48 tahun ini mengenakan black geometric print dress saat ia berpose di blue carpet untuk acara tersebut. Gaun itu terlihat cocok dan memngeluarkan sisi feminin Demi sekaligus memperlihatkan lengan Demi yang sangat berotot.



Penampilan Demi Moore di acara tersebut menuai komentar dari ahli gizi Dr. Majid Ali. Dr. Majid Ali mengatakan kepada situs Radaronline.com bahwa Demi terlalu banyak menghabiskan waktu di gym, dan melupakan waktu makannya. Dr Ali menambahkan ia percaya Demi terlihat ramping karena ia terlalu berlebihan di gym daripada mengurangi apa yang ia konsumsi atau makan. "Ia lebih banyak berlatih untuk mengurangi kalori dan bukan melainkan eating disorder." ungkap Dr. Majid Ali kepada sebuah sumber.


Hobi work-out Demi ternyata terlalu mengobsesinya sehingga membuat ia meninggalkan apa yang seharusnya dilakukan pada saat berolahraga. Demi memang terobsesi dengan penampilan tubuhnya. Tetapi Demi menyadari bahwa obsesinya tersebut membuat tubuhnya menjadi tidak sehat dan dia sedang berusaha untuk menormalkan kembali kinerja tubuhnya.


Category Article

What's on Your Mind...