Mike Lewis Dukung Kegiatan Baru Tamara Blezinsky


anda sedang membaca artikel tentang Mike Lewis Dukung Kegiatan Baru Tamara Blezinsky dari indotrendy.blogspot.com
Pasca melahirkan putra keduanya, Kenzou Leon Blezynski Lewis, Tamara Bleszynski tak pernah lagi muncul di layar kaca. Model dan artis berdarah Polandia itu ternyata diam-diam sedang menekuni hobi barunya dengan menjadi juru masak sebuah restoran. Sang suami, Mike Lewis sangat mendukung dengan kegiatan baru istrinya tersebut.



"Saya support istri saya dan dan saya yakin dia bisa," ujar Mike yang berada di samping istrinya saat ditemui di grand launching Negev Resto di The City Plaza Building, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2011)

Tamara mengaku, awalnya ia tertarik untuk mengikuti sekolah kuliner semenjak dua tahun lalu. Dan akhirnya diajak untuk bergabung sebagai guest chef. "Awalnya saya justru deg-degan saya bisa menjadi real chef tapi saya bersyukur sekali karena saya hobi masak," tutur mantan istri Tengku Raffli Pasha ini


Category Article

What's on Your Mind...