Madrid Kuasai Grup D


anda sedang membaca artikel tentang Madrid Kuasai Grup D dari indotrendy.blogspot.com
Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Ajax Amsterdam pada pertandingan fase Grup D Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (27/9/2011). Mereka pun menguasai klasemen dengan enam poin dari dua pertandingan.



Madrid membuka selisih lewat Ronaldo pada menit ke-25. Dari tengah kotak penalti, Ronaldo menembakkan umpan Karim Benzema dengan kaki kanan, yang membuat bola melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang Kenneth Vermeer.

Kaka menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-41. Setelah menguasai bola kiriman Ronaldo di luar kotak penalti, Kaka mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri.

Gol terakhir tuan rumah diciptakan oleh Karim Benzema pada menit ke-49. Dengan memanfaatkan umpan Kaka, Benzema melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang Vermeer.

Selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 13 kali usaha. Adapun Ajax melepaskan enam tembakan akurat dari 18 kali percobaan.

Susunan pemain
Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Raphael varane, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos; Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Hamit Altintop 84); Karim Benzema (Gonzalo Higuain 75), Kaka (Angel Di Maria 75)

Ajax: Kenneth Vermeer; Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Vurnon Anita, Gregory Van Der Wiel; Theo Janssen (Eyong Enoh 51), Christian Eriksen, Siem De Jong; Derk Boerrigter (Thulani Serero 83), Kolbeinn Sigthorsson, Miralem Sulejmani (Lorenzo Ebicilio 71)

Wasit: Mark Clattenburg


Category Article

What's on Your Mind...