Proses Lamaran Ashanty Ditunda


anda sedang membaca artikel tentang Proses Lamaran Ashanty Ditunda dari indotrendy.blogspot.com
Meskipun proses lamaran terpaksa ditunda, penyanyi Ashanty sama sekali tidak kecewa. Sebab, kenyataannya banyak pekerjaan yang harus diselesaikan keduanya karena sudah terikat kontrak terkait album duetnya bersama Anang Hermansyah berjudul 'Jodohku' itu.



Makanya, Ashanty sempat terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami stres dan sampai jatuh sakit lantaran memikirkan penundaan lamaran tersebut.

"Nggak ada yang stres, kita lagi senang-senangnya bekerja. Dua hari lagi akan ke Dubai, terus ke Raja Ampat, akhir Oktober akan ke Eropa jalan-jalan. Kerjaan lagi bagus, jadi ya jangan disia-siakan," ujar Ashanty, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Awal pekan lalu, Ashanty memang jatuh sakit. Bahkan, ia sempat dirawat di rumah sakit yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, ia sakit bukan lantaran stres memikirkan penundaan lamaran tersebut. Melainkan karena kelelahan akibat padatnya jadwal pekerjaan yang dilakoninya.

Anang juga menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada yang harus dikecewakan. Sebab, penundaan lamaran itu hanya karena profesional sebagai seorang penyanyi. Keduanya harus bertanggungjawab terkait kontrak uang sudah ditandatanganinya.

Setelah penundaan tersebut, Anang dan Ashanty juga enggan menyebutkan kapan tepatnya prosesi lamaran dilangsungkan. Sebab, keduanya tidak mau salah lagi mengucapkan tanggalnya, seperti waktu lalu ketika di Jember Anang menyebut tanggal 28 September. Meski demikian, keduanya mengaku sudah siap.


Category Article

What's on Your Mind...