Sherina Buat Komik Science Buat Remaja


anda sedang membaca artikel tentang Sherina Buat Komik Science Buat Remaja dari indotrendy.blogspot.com
Mantan penyanyi cilik, Sherina seolah tidak pernah puas dengan pencapaiannya. Setelah menjadi penyanyi dan bintang film, kini Sherina mengerahkan energinya untuk terlibat dalam pembuatan komik science khusus anak dan remaja.



Menurutnya, komik punya potensi menjadi panduan anak-anak untuk menambah wawasannya. Sebab, penyampaian komik lebih gampang dicerna karena ada gambarnya ketimbang buku lainnya.

"Penyampaiannya lebih gampang kalau ada gambarnya daripada novel. Anak-anak juga kalau baca lebih mudah diingat. Kalau baca kan suka lupa. Jadi ini bagus banget," ujar Sherina, Rabu (28/9/2011), saat ditemui dalam jumpa pers di Tea Addict, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencana pembuatan komik itu memang berangkat dari hobinya membaca. Terutama komik-komik yang bertema science. Karena komik itu akan sangat berguna bagi anak-anak untuk menambah ilmu pengetahuan.

Saat ini, komik itu masih dalam tahap proses. Judulnya juga belum ketemu. Meski demikian, ide-idenya sudah terekam di dalam kepala Sherina dan siap untuk dituangkan.


Category Article

What's on Your Mind...