Dua Pemain Indonesia Masuk ke Semi Final BIO


anda sedang membaca artikel tentang Dua Pemain Indonesia Masuk ke Semi Final BIO dari indotrendy.blogspot.com
Dua pemain Indonesia dipastikan akan masuk ke partai semi final pada 1 Oktober 2011 kejuaraan bulu tangkis Bankaltim Indonesia Open (BIO) Grandprix Gold 2011 di GOR Palaran Samarinda, Kaltim.

Dua wakil dari Indoesia tersebut, adalah dari nomor ganda putra dan ganda puteri yang akan terjadi pertarungan sesama pemain Indonesia di babak perempat final yang akan dimainkan Jumat (30/9), sore ini.



Di ganda putera, Indonesia menempatkan empat pasangan di babak perempat final. Pasangan tuan rumah yang merupakan unggulan pertama Mohammad Ahsan/Bona Septano akan berhadapan dengan rekan senegara Gideon Markus/Agripinna Prima.


Ahsan/Bona lolos ke delapan besar setelah mengalahkan pasangan Thailand Bodin Issara/Maneepong Jongjit melalui pertarungan 3 set, 15-21, 21-19, dan 21-11.

Sementara Gideon/Agripinna mengalahkan pasangan Jerman Ingo Kindervater/Jonannes Schoettler 21-18-21-17.

Pasangan ganda putera Indonesia lainnya, yakni Alvent Yulianto/Hendra Gunawan di perempat final akan berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang.

Di babak sebelumnya, Alvent Yulianto/Hendra Gunawan berhasil mengatasi pasangan China Taipe Min Chun Liao/Chun Wei Wu.

Sementara wakil Indonesia lainnya Yohanes Rendy/Afiat Wirawan akan menghadapi pemain yang lolos dari babak kualifikasi Yao Han Ow/Wee Kiong Tan dari Malaysia.

Partai ganda putera lainnya, yakni Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dari Jepang akan berhadapan dengan Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu dari China Taipe.

Di ganda puteri, akan terjadi pertarungan sesama pasangan Indonesia Vita Marissa/Nadya Melati melawan Anneke Feinya/Nitya Krishinda.

Pasangan ganda puteri Indonesia lainnya Nurbeta Kwanrico/Deariska Putri akan berhadapan dengan pasangan Thailand Sujitra/Punyada.

Pada partai tunggal putera, Indonesia juga menempatkan empat wakilnya di babak delapan besar. Hayom Rumbaka di babak delapan besar akan berhadapan dengan Takuma Ueda dari Jepang.

Sedangkan Alamsyah Yunus akan menghadapi Misbun Ramdan dari Malaysia, kemudian Tommy Sugiarto akan bertemu Kwong Beng Chan dari Malaysia, serta andalan tuan rumah Taufik Hidayat akan menghadapai lawan tangguh dari China Wang Zhengming.

Taufik Hidayat sebelumnya mengalahkan Wei Feng Chong dari Malaysia dengan skor 21-17, 21-16, sedangkan Zhengming Wang dari China menang atas Pakkawat Vilailak dari Thailand dengan skor 17-21, 21-19, 21-19.


Category Article

What's on Your Mind...