Christian Bautista Inginkan Wanita Indonesia


anda sedang membaca artikel tentang Christian Bautista Inginkan Wanita Indonesia dari indotrendy.blogspot.com
Kecantikan Wanita Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak sedikit yang memuji termasuk penyanyi, aktor sekaligus model asal Filipina, Christian Bautista.

Sempat terlintas dibenak Christian ia ingin mempunyai pacar asli orang Indonesia. Karena menurutnya wanita pribumi punya kepribadian hangat dan baik. "Kadang itu terpikir, haha. Saya pikir wanita Indonesia itu manis, dan orang Indonesia itu bisa berperilaku hangat," tuturnya saat ditemui di Comic Cafe, Senin (26/09/2011) malam.



Penyanyi berumur 29 tahun itu juga merasa bersyukur bisa dikenal masyarakat Indonesia lewat karya-karyanya seperti lagu dan film terbarunya, 'Simfoni Luar Biasa'. "Kalau kalau jadi orang terkenal ya pastinya senang kan. Inginnya saya tetap rendah hati, karena saya sadar, saya dari negara lain dan ternyata banyak yang mendukung saya disini, saya sangat berterimakasih," tandasnya. (Ichsan)


Category Article

What's on Your Mind...