Sering Bawel Melihat Widyawati Beraktivitas


anda sedang membaca artikel tentang Sering Bawel Melihat Widyawati Beraktivitas dari indotrendy.blogspot.com
Widyawati mengungkapkan bahwa latihan teater ini cukup menyita waktu baginya. Pasalnya dia tinggal di Bintaro sedangkan untuk latihannya harus pergi ke Universitas Bung Karno di Jakarta Pusat.



Hal ini membuat sang anak sering khawatir, terlebih Widyawati mempunyai penyakit migrain menahun serta pernah hingga masuk rumah sakit.

"Nah itu dia, anak-anak selalu nanya, mau kemana lagi, sudahlah istirahat aja. Jangan kemana-mana bla...bla...bla," paparnya saat dijumpai di preskon pementasan Dharma Gita Maha Guru di Universitas Bung Karno, Selasa (27/9).

Dari kedua anaknya, Widyawati menuturkan jika yang terkecil sering bawel jika melihat Ibunya beraktivitas terus. Pun begitu artis yang berjaya sejak dekade 70-80an ini sangat senang dengan perhatian anaknya.

"Buat saya mereka memberikan suatu perhatian. Kadang BBM-an dimana?. Buat saya bukan mengganggu, tapi saya senang," ujarnya.

Meski terkadang bandel dengan menyibukkan diri dengan seabrek aktivitas, namun Widyawati juga membatasinya. Dia tak ingin terus merepotkan sang buah hati.

"Saya nggak mau menyusahkan orang lain. Jadi mulai saat itu kalau ada undangan saya nggak mau memaksakan diri," pungkasnya. (kpl/gum/faj)


Category Article

What's on Your Mind...