Firman Utina Siap Dipanggil Timnas


anda sedang membaca artikel tentang Firman Utina Siap Dipanggil Timnas dari indotrendy.blogspot.com
Gelandang tengah Sriwijaya FC Firman Utina merupakan pemain yang paling irit bicara soal kisruh Timnas. Pemain yang juga menjabat wakil Kapten Timnas ini menolak mengomentari soal ada beberapa pemain yang menolak memperkuat Timnas.



"Saya saat ini tengah fokus ke Sriwijaya FC, tetapi sebagai warga negara yang baik saya juga siap jika dipanggil memperkuat Timnas," kata Firman, Sabtu (24/9/2011).

Seperti diketahui, Firman bersama Sriwijaya FC sedangkan fokus menjalani tour pra musimnya di Babel. Dia kini tengah fokus akan melawan Deltras pada Minggu (25/9/2011).

Sebelum menghadapi Bintang Babel FC pada Jumat (23/9/2011) kemarin, Firman yang sempat bertolak ke Jakarta memenuhi panggilan PSSI, untuk mediasi. Tetapi dia menegaskan itu sifatnya silaturahmi. "Itu silaturahmi antara pemain dan pengurus PSSI," jelasnya.

Terkait dengan ancaman mogok beberapa pemain Firman mengatakan hal itu tidak benar. Dia menegaskan, sejauh ini dia enggan berkomentar panjang lebar kisruh di tubuh Timnas.

Namun sebagai pemain dan orang Indonesia terlepas dari apapun permasalahannya, dia mengatakan siap kembali di timnas. Asalkan kepercayaan disematkan kepada pemain.

"Kalau masih dipercaya kenapa tidak. Pastilah jika dipanggil lagi, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim di Pra Piala Dunia 10 Oktober nanti," ungkapnya.


Category Article

What's on Your Mind...