Ashley Young Jadi Penyelamat MU


anda sedang membaca artikel tentang Ashley Young Jadi Penyelamat MU dari indotrendy.blogspot.com
Manchester United membutuhkan gol pada menit terakhir dari Ashley Young untuk meraih hasil imbang 3-3 saat menjamu klub dari Swiss, FC Basel, pada pertandingan yang berlangsung ketat di Old Trafford.



Young mencetak gol pada menit ke-90 memaksimalkan umpan silang Nani, ketika MU tertinggal 2-3. Dua gol MU sebelumnya dicetak Danny Welbeck, sementara Basel membalas melalui Alex Frei dua gol dan satu gol oleh Fabian Frei.


MU yang tidak diperkuat striker Wayne Rooney karena cedera, sepertinya tidak akan menemui kesulitan untuk mendulang tiga poin penuh, ketika mereka unggul dua gol pada babak pertama, yang dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-16 dan 17.


Tapi anak buah Sir Alex Ferguson tidak menduga tim tamu akan tampil luar biasa pada babak kedua, dengan membombardir tiga gol balasan yang bersarang di gawang David de Gea.


Gol pertama dibuat oleh Fabian Frei pada menit ke-58 yang memanfaatkan bola rebound setelah terjadi tendangan sudut. Dua menit kemudian Alexander Frei membuat kedudukan imbang 2-2 melalui tandukan kepala.


Tim tamu menyentak publik Old Trafford ketika berbalik unggul setelah Alexander Frei kembali membobol gawang De Gea, kali ini melalui tendangan penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Valencia melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor menjadi 3-2 untuk Basel.


Pendukung tuan rumah dibuat tegang, mereka tak menyangka kalau timnya berada di ambang kekalahan dari tim lemah. Sebaliknya, kubu Basel sudah bersiap merayakan kemenangan ketika pertandingan tinggal tersisa beberapa menit.


Namun pada menit ke-90, Young berhasil menyambut umpan silang Nani dengan tandukan kepala untuk memaksa pertandingan berakhir 3-3. MU pun


Category Article

What's on Your Mind...