Agnes Monica Tampil Dalam pembukaan SEA Games XXVI


anda sedang membaca artikel tentang Agnes Monica Tampil Dalam pembukaan SEA Games XXVI dari indotrendy.blogspot.com
Penyanyi terkenal, Agnes Monica akan memeriahkan acara pembukaan SEA Games XXVI Indonesia yang dilangsungkan di Palembang, pada 11 November 2011.



Penanggung Jawab acara pembukaan dan penutupan SEA Games, Helmi Yahya kepada wartawan di Palembang, Kamis mengatakan, pihaknya merencanakan menampilkan penyanyi terkenal itu pada acara pembukaan nanti.

Kehadiran penyanyi yang juga pernah melantunkan lagu Rindu dan Matahariku itu nantinya tampil di panggung akan disaksikan ribuan penonton, katanya.

Agnes Monica nantinya akan menghibur penonton dengan melantunkan lagu-lagu top yang pernah dipopulerkannya, kata dia pula.

Selain penyanyi Indonesia pihaknya juga mengundang vokalis terkenal dari luar negeri, katanya tanpa menyebutkan namanya.

Selain menampilkan penyanyi ternama, saat pembukaan pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang juga akan dimeriahkan tarian massal nusantara dengan kekuatan 1.000 penari.

Dikatakannya, penari tersebut mayoritas diambil dari daerah Sumsel, sementara asal Jakarta hanya beberapa orang saja.

Bahkan, acara pembukaan yang berlangsung mulai petang hingga malam hari tersebut akan nemampilkan pesta kembang api, kata dia pula.

Menurut raja kuis itu, direncanakan kembang api nantinya akan dimunculkan dua kali dan setiap tampil selama 10 menit.

Pembukaan dikemas semeriah mungkin, karena pesta olahraga yang diikuti utusan sebelas negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah tersebut, pertama diselenggarakan di luar Pulau Jawa, katanya lagi.

Jadi pelaksanaannya harus semeriah mungkin, sehingga nama daerah ini semakin dikenal masyarakat termasuk luar negeri, kata Helmi yang juga berasal dari Sumsel itu.

Sebagaimana Indonesia menjadi tuan rumah SEA Games XXVI, dan yang dipercaya menjadi tuan rumah pertandingan Kota Palembang bersama DKI Jakarta.

Sementara Kota Palembang sendiri juga dipercaya menjadi tempat acara pembukaan dan penutupan pesta olahraga internasional tersebut.


Category Article

What's on Your Mind...