Promotor Akan Segera Umumkan Harga Tiket Katy Perry


anda sedang membaca artikel tentang Promotor Akan Segera Umumkan Harga Tiket Katy Perry dari indotrendy.blogspot.com
Fathan selaku Direktur Media dan promosi dari Mahkota Promotor mengungkapkan untuk mendapatkan Katy Perry agar bisa tampil di Indonesia sangatlah sulit. Alasan promotor baru bisa mengonfirmasikan sekarang karena mereka menunggu kabar dari Katy Perry.



"Prosesnya panjang, maju mundur gitu, dari 6 bulan yang lalu. Kita belum bisa announce dulu karena kan belum ada deal, tapi setelah Katy Perry udah deal, dan dia mengumumkan lewat akun twitternya, akhirnya kami berani bilang," paparnya.

Ketika ditanyai mengenai harga tiket serta venue, mereka masih enggan untuk memaparkan. Event yang juga masuk dalam jadwal konser dunia Katy Perry ini akan diumumkan secara detil saat preskon nanti.

"Belum bisa diberitahukan, nanti aja tunggu konferensi persnya," tukasnya saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (24/10).

Sebelumnya Katy Perry telah mengabarkan kedatangannya lewat akun Twitter sekaligus menyapa para penggemarnya di Indonesia. "INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulis istri aktor Russell Brand ini lewat Twitter pribadinya.


Category Article

What's on Your Mind...