Markas Skuad Belanda di Krakow


anda sedang membaca artikel tentang Markas Skuad Belanda di Krakow dari indotrendy.blogspot.com
Pemilihan markas skuad Belanda di Krakow, Polandia, selama Euro 2012 mendatang dipastikan setelah pengecekan yang dilakukan pelatih Bert van Marwijk.



Van Marwijk mengungkapkan kepuasan atas fasilitas penginapan serta kompleks latihan yang akan digunakan skuad Oranje selama pesta sepakbola terbesar Eropa itu digelar. Tim akan menginap di Hotel Sheraton yang terletak di pinggir sungai Vistula. Sebagai sarana latihan, Oranje akan menggunakan stadion Reymana, yang menjadi markas Wisla Krakow, dengan kapasitas 33.500 penonton.

"Saya senang dengan pemilihan markas tim di Krakow. Krakow memberikan saya kesan menyenangkan dan sangat ramah. Sungguh kota yang indah dan kami berharap bisa lama berada di sana," ujar Van Marwijk dilansir laman resmi federasi sepakbola Belanda (KNVB).

"Stadion Reymana dalam kondisi yang bagus sehingga kami bisa berlatih di sana. Saya merasa seperti di rumah sendiri di Hotel Sheraton, yang berada dekat dengan stadion. Saya kira ini sangat penting karena Sheraton akan menjadi rumah kami selama turnamen digelar."

Walikota Krakow, Jacek Majchrowski, senang dengan kehormatan yang diberikan kepada kotanya.

"Sungguh merupakan kehormatan bagi Krakow menjadi tuan rumah bagi timnas Belanda selama Euro 2012. Saya juga berharap suporter Belanda yang terkenal itu mau berkunjung ke Krakow, kota raja-raja Polandia," tukasnya.

Namun, Belanda membutuhkan jalur penerbangan jika ingin bertanding selama Euro nanti karena Krakow tidak menjadi kota penyelenggara pertandingan. Pengundian baru akan digelar Desember mendatang dan Belanda kemungkinan akan bermain di Gdansk atau Kharkiv.


Category Article

What's on Your Mind...