Calon Gubernur DKI, Tantowi Yahya Janjikan Bandara Baru di Jakarta Utara


anda sedang membaca artikel tentang Calon Gubernur DKI, Tantowi Yahya Janjikan Bandara Baru di Jakarta Utara dari indotrendy.blogspot.com
Banyak program yang disuarakan calon Gubernur DKI untuk mengatasi kemacetan dan bencana banjir yang menjadi masalah utama kota Jakarta, jika lolos dalam 'pertempuran' Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 mendatang.



Salah seorang bakal calon gubernur DKI, Tantowi Yahya, dalam acara silaturahmi dengan tim pemenangannya di wiliyah Jakarta Utara mengatakan, ia berencana membangun bandar udara baru di kawasan Jakarta Utara, jika terpilih menjadi Gubernur DKI.

"Ada ide dari beberapa teman yang layak untuk dipikirkan. Kita juga sudah melakukan kajian-kajian, yang menyatakan bahwa pembangunan bandara di Jakarta Utara, mungkin saja terjadi," ujar Tantowi Yahya, Ahad (23/10).

Menurutnya, selama ini masyarakat tak begitu menyadari jika semua pendapatan yang didapat dari bandara Soekarno Hatta tak masuk ke kas pendapatan DKI Jakarta, tetapi justru ke Pemerintah Daerah Banten, karena Cengkareng tempat dimana bandara Soetta berada masuk wilayah Banten.

Tantowi berpendapat, pembangunan bandara di kawasan Jakarta Utara sama sekali tak mustahil dilakukan. Dengan adanya bandar udara di wilayah Jakarta Utara, banyaknya kendaraan dari arah Cengkareng yang masuk ke kota menurutnya dapat dikurangi, dan kemacetan pun dapat dihindari.


Category Article

What's on Your Mind...