Jose Mourinho Minta Fans Beri Dukungan Penuh Ke Inter Milan


anda sedang membaca artikel tentang Jose Mourinho Minta Fans Beri Dukungan Penuh Ke Inter Milan dari indotrendy.blogspot.com
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho meminta supaya fans Inter Milan memadati Giuseppe Meazza untuk memberikan dukungan penuh kepada Nerazzurri saat menghadapi Juventus, Minggu (30/10) dinihari WIB.



Mourinho mengaku dirinya masih terus memantau perkembangan Inter, sekalipun ia telah meninggalkan klub itu. Menurut Mourinho, fans akan memegang peranan penting dalam memberikan inspirasi bagi pemain Inter untuk memenangi duel.Inter hanya memenangi dua laga dari delapan pertandingan yang telah dijalani. Tim besutan Claudio Ranieri menyadari, kemenangan akan membuat mereka menjadi lebih percaya diri di musim 2011/12. Mourinho pun merasa yakin Inter bisa membalikkan nasib buruk mereka.

“Saya percaya dengan pengalaman yang dimiliki Ranieri, dan juga yakin dengan para pemain,” ujar Mourinho kepada La Gazzetta dello Sport.

“Seperti yang Anda ketahui, saya masih mengikuti perkembangan Inter dari Spanyol.”

“Yang saya minta hanya lah dukungan fans. Itu sangat dibutuhkan, dimana Inter bermain tidak hanya dengan 11 pemain, tapi 60 ribu pendukung di belakangnya.”


Category Article

What's on Your Mind...