Daniel Mananta Doyan Cewek!


anda sedang membaca artikel tentang Daniel Mananta Doyan Cewek! dari indotrendy.blogspot.com
Mantan kekasih Agnes Monica tersebut memang mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Namun ketika ditanya soal pernikahan, Daniel Mananta yang kini sudah menginjak usia 30 tahun tersebut mengaku belum punya gambaran. Namun demikian, dia mengaku bahwa pihak keluarga sudah sering menanyakan perihal pernikahan pada dirinya.



"Belum tahu kayak nyokap gue aja yang sering nanya-nanya gue nikah. Dia selalu nanya kapan, ya lihat aja nanti," ungkap Daniel saat ditemui di hotel Grand indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/10) kemarin.

Selanjutnya, Daniel juga mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah memiliki kekasih yang kebetulan tidak seprofesi dengan dirinya. Namun dia juga belum tahu untuk ke depannya mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau tidak. Yang jelas, dia menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang 'doyan cewek'.

"Udah punya pacar udah, nggak seprofesi, pokoknya gue udah punya, tapi kalau dibilang untuk jadi istri atau bagaimana belum tahu, soalnya banyak orang yang bilang 'Daniel single' pokoknya di sini gue pengen bilang gue punya cewek dan gue doyan cewek," jelasnya.


Category Article

What's on Your Mind...