Dewi perssik Menunggu Album Dari RCM


anda sedang membaca artikel tentang Dewi perssik Menunggu Album Dari RCM dari indotrendy.blogspot.com
Hingga kini Dewi Perssik mengaku belum juga dibuatkan album atau pun single oleh bos Republik Cinta Management (RCM), label tempatnya bernaung. Sudah sekian tahun menunggu. Lalu, apakah akan keluar, meninggalkan label milik Ahmad Dhani itu?



"Bukan mau keluar, silahturahmi itu tetap harus berjalan. Saya enggak bisa berdiam diri. Saya harus mencari sesuatu untuk saya dan keluarga saya," ungkap Dewi Perssik saat hadir di acara HUT MNCTV Ke-20, Ekspresi Cinta 20 MNCTV Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (20/10/2011) malam lalu.

Depe, demikian mantan istri Saipul Jamiell itu biasa dipanggil, dengan kalimat antara guyonan dan ancaman mengingatkan Dhani agar segera memenuhi janjinya itu. Bahkan dia siap mencari orang lain, yang bisa mengurus keartisannya.

"Iya cuma satu single saja seorang bos Dhani susah banget yaa. Nanti saya bilang, kalau memang nggak bisa ngurus saya, nanti saya akan cari yang lain saja, yang bisa ngurus saya," ungkapnya.

Depe ingin mengingatkan bosnya agar bisa terwujud impiannya untuk membawakan lagu sendiri. Karena selama 9 tahun berkarir, dirinya banyak membawakan lagu orang lain. Dia pun tidak tahu berapa lama sudah janji Dhani kepadanya.

"Berapa lama itu wallahu a'lam. Kasus saya saja sudah setahun belum selesai-selesai," tegasnya.

"Setiap penyanyi itu akan bangga bila nyanyiin lagu sendiri. Selama 9 tahun Depe selalu membawakan lagu orang lain, tapi rezeki banyak dari film atau orang yang masih percaya saya untuk nyanyi," ungkapnya.

Depe pun mengaku lagu apapun mau asal dari Dhani, tapi kalau bisa sang bos menyiapkan album yang menurutnya berbeda dengan yang lain.

"Saya ingin segala sesuatu yang belum terjadi di Indonesia. Kalau dibilang seperti yang di luar negeri itu yang saya inginkan.Tetap dengan budaya ketimuran kita dengan sesuatu yang berbeda. Saya nggak mau jadi follower tapi ingin menjadi inspirator," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...