Nangis Saat Berikan Kesaksian


anda sedang membaca artikel tentang Nangis Saat Berikan Kesaksian dari indotrendy.blogspot.com
Artis Julia Perez dalam kesaksiannya di sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Dewi Perssik mengungkapkan kalau tindakan mantan istri Saipul Jamiell sudah di luar skenario.



"Memiting itu sudah tidak sesuai dengan skenario. Di narasi juga tak ada pitingan. Adanya menjenggut atau menarik konde, dan mencakar," ungkap Julia Perez dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (26/10/2011).

"Nggak ada briefing soal itu. Yang ada, saya harus jatuhkan Depe, membanting. Kalau aturan gaya membanting gimana, nggak dibahas. Intinya improvisasi, menjatuhkan Neneng (Depe)," ungkapnya.

Namun menurut Julia Perez khusus adegan cakar-cakaran ada briefing kalau dilakukan dengan bohong-bohongan, dan tidak mungkin meninggalkan luka.

"Tapi kalau sesuai briefing, adegan mencakar itu cuman adegan, seolah-olah mencakar, tapi nggak harus meninggalkan luka," ungkapnya.

Sambil menangis, Jupe menceritakan kalau saat itu tindakan Depe perlahan-lahan mulai keluar dari skenario. Dia berusaha menangkis, namun yang dirasakan semakin menjadi-jadi.

"Adegan bergelut itu sudah mulai nggak sesuai dengan konteks skenario. Depe telah melewati batas, melewati arahan sutradara, saya merasa dijambak dan dicakar," ungkap pacar Gaston Castano itu," ungkap Jupe sambil menangis.

"Saya sebagai orang yang lebih dewasa dari Depe harus bisa lebih tenang. Saya harus juga melakukan pekerjaan saya, dengan keadaan tertekan. Melanjutkan syuting lagi," lanjut Jupe masih menangis


Category Article

What's on Your Mind...