Indah Kalalo Takut Minum Obat


anda sedang membaca artikel tentang Indah Kalalo Takut Minum Obat dari indotrendy.blogspot.com
Model sekaligus bintang film Indah Kalalo mengaku cemas karena menderita sakit batuk dan pilek. Istri Ibrahim Justin Werner ini takut minum obat lantaran kondisinya sedang berbadan dua.




"Kemarin sempat deg-degan saja karena batuk pilek. Kalau lagi hamil kan enggak boleh makan obat-obatan. Jadi masih harus pintar jaga stamina," kata Indah saat di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto

Biasanya kalau sedang sakit, Indah selalu mendapatkan perhatian dari sang suami tercinta.

"Aku minta dimanja, aku ingin mangga, ini dan itu. Dia manjain banget. Tapi karena dia kerja, waktu di rumah ya buat manja-manjaan," akunya bangga.

Demi hadirnya seorang anak, Indah pun rela mengurangi aktivitas. Indah takut mengalami keguguran sehingga harus menjaga kondisi kesehatan.

"Aktivitas pasti dikurangi. Apalagi tiga bulan kehamilan pertama benar-benar harus dijaga. Aku takut keguguran, amit-amit jabang bayi. Aku juga enggak mau capek-capek," bebernya.

Bahkan untuk menjaga kehamilannya, Indah selalu memeriksakan kandungan ke Singapura. Sejauh ini janinnya masih belum jelas, namun sangat sehat.

"Aku baru balik dari Singapura untuk ‘chek up’ kandungan. Hasilnya belum kelihatan, masih kayak kacang, belum jelas. Tapi kata dokter sehat, semuanya sehat," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...