Hayley Robert Terserang Penyakit Aneh


anda sedang membaca artikel tentang Hayley Robert Terserang Penyakit Aneh dari indotrendy.blogspot.com
Kekasih David Hasselhoff, Hayley Robert, akhirnya diperbolehkan pulang setelah menjalani rawat inap selama 3 hari di rumah sakit. Salah satu sumber, sebagaimana dilansir dari contactmusic, menyatakan bahwa Hayley dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (20/10) akibat diserang penyakit misterius.



Selama kekasihnya dirawat di ruang isolasi, bintang serial BAYWATCH tersebut dilarang untuk mengunjungi sang kekasih. Namun pria berusia 59 tahun tersebut akhirnya bisa bernapas lega setelah diijinkan menjenguk pada hari Minggunya. Dia semakin lega setelah tahu bahwa kekasihnya tersebut terus dijaga oleh ibunya.

"Aww so nice to be home from hospital. Setelah tiga hari masih terasa lemes banget. Moga cepet sembuh agar bisa segera ke Amerika bersama David," tulis Hayley lewat twitternya.

Selanjutnya, dia juga menjelaskan lewat twitter bahwa sakit yang dideritanya hanya sakit biasa. Dia mengalami infeksi yang menyebabkan suhu tubuhnya meningkat tajam, disertai dengan jantung yang berdebar-debar, pusing dan sakit kepala. Dia terpaksa diisolasi karena penyakitnya dianggap kurang lazim.


Category Article

What's on Your Mind...