Ayah Lindsay Lohan Ditangkap Lagi!


anda sedang membaca artikel tentang Ayah Lindsay Lohan Ditangkap Lagi! dari indotrendy.blogspot.com
Setelah tindak pidana pencurian yang dilakukan Lindsay Lohan, ternyata sang ayah juga tidak mau kalah. Baru saja bebas dari penjara akibat tuduhan penganiayaan, Michael Lohan kembali ditangkap polisi karena melakukan tindak kriminal yang sama!



Dilansir dari dailymail, pria berusia 51 tahun tersebut akhirnya kembali ditangkap 12 jam setelah dibebaskan dari penjara. Saat tertangkap, Michael yang kembali menyerang mantan istrinya tersebut diketahui sedang di bawah pengaruh minuman keras.

Kejadian tersebut berawal dari penolakan korban yang diketahui bernama Kathryn Mayor untuk memberikan oral seks pada Michael. Alhasil, ayah Lindsay itu mengamuk dan menganiaya korban. Akibat teriakan korban, polisi pun datang dan menangkap Michael yang saat itu sempat menyangkal telah melakukan kekerasan.

Atas berbagai pertimbangan, akhirnya pihak kepolisian bersedia membebaskan Michael dengan syarat dia berjanji tidak akan mendekati korban lagi. Namun fakta berkata lain, Kamis (27/10), tepatnya pada pukul 6 pagi, dia kembali ditangkap karena melakukan penyerangan kepada orang yang sama.


Category Article

What's on Your Mind...