Juventus Hadapi Inter Milan,


anda sedang membaca artikel tentang Juventus Hadapi Inter Milan, dari indotrendy.blogspot.com
Gelandang tengah Juventus, Claudio Marchisio, bersikeras jika Bianconeri akan menghadapi tantangan yang berat saat melawat ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan, Minggu (30/10) WIB, dalam laga lanjutan kompetisi Serie A yang bertajuk Derby d'Italia.



Nerazzurri saat ini sedang bergelut untuk mencapai performa terbaik mereka seperti yang ditampilkan pada musim lalu, dimana saat ini Inter terpuruk ke posisi 16 klasemen sementara Serie A.

Meskipun Inter tampak tertatih-tatih di kompetisi liga, tapi Marchisio mengatakan agar rekan-rekan setimnya jangan sampai tertipu dengan torehan posisi Inter saat ini di klasemen liga karena ia merasa jika Nerazzurri masih merupakan lawan yang tangguh.

"Tidak seorang pun yang harus mempercayai posisi Inter di klasemen liga. Mereka adalah tim yang besar, dan mereka akan mengerahkan segala upaya saat menghadapi kami," kata Marchisio di laman Fifa.com.

"Kami harus menghadapi Nerazzurri dengan hasrat dan intensitas yang sama seperti yang kami perlihatkan beberapa pertandingan terakhir. Kami ingin tetap mempertahankan keunggulan kami di puncak klasemen liga dan kami harus tidak memiliki rasa takut," lanjutnya.

Marchisio juga menekankan bahwa tim asuhan Antonio Conte ini akan berusaha untuk memenangkan gelar Scudetto di musim ini setelah menjalani dua musim yang cukup mengecewakan.

"Saya ingin memenangkan gelar juara liga, karena tahun ini kami tidak berlaga di kompetisi Eropa jadi saya berharap kami sanggup melakukannya," cetus Marchisio.

"Rekan-rekan setim, para staf, para fan dan saya sendiri yakin jika kami sanggup untuk meraih Scudetto di musim ini. Kami sudah menjalani dua musim yang cukup mengecewakan, dan tahun ini kami tidak ingin merusaknya," tutupnya.


Category Article

What's on Your Mind...