Arsenal Lawan City


anda sedang membaca artikel tentang Arsenal Lawan City dari indotrendy.blogspot.com
Piala Liga telah memasuki babak baru. Ya, perempat final. Yang menarik, ada dua big match yang tersaji di sini.

Delapan tim yang telah memastikan tiket lolos dari 16 besar adalah, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Manchester United, Crystal Palace, Blackburn Rovers, dan Cardiff City.



Namun, ada dua laga yang memancing perhatian. Laga pertama diisi oleh Arsenal versus Manchester City. Di kancah Liga Primer, diketahui Arsenal merupakan tim urutan ketiga yang punya rekor kemasukan terbanyak, yakni 21 gol. Sementara City yang turut membantai Tottenham Hotspur dan Setan Merah punya rekor memasukkan terbanyak dengan 36 gol. Tentunya ini menarik, mengingat pasukan Arsene Wenger pernah di libas 2-8 oleh United yang baru dibantai 1-6 sepekan lalu. Akankah banjir gol kembali terjadi di laga ini? Atau malah Robin van Persie cs yang dapat merubah keadaan ditengah semangatnya usai menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge? Kita nantikan saja.

Sementara itu, di pertandingan lain, perempat final Piala Liga mempertemukan dua warna seteru The Blues, Chelsea dengan The Reds, Liverpool. Mengingat dua tim ini kerap memenuhi sejarah sepak bola Inggris dengan segudang prestasinya.

Selain dua laga tersebut, Manchester Merah kedapatan melawan tim divisi Championship, Crystal Palace. Blackburn juga sama. klub yang bermarkas di Edwood Park ini kedapatan lawan dari kasta bawah, Cardiff City. Pertandingan akan dimulai kembali pada


Category Article

What's on Your Mind...