Barcelona Menyasal Lepas Jose Mourinho


anda sedang membaca artikel tentang Barcelona Menyasal Lepas Jose Mourinho dari indotrendy.blogspot.com
Josep Lluís Nunez, mantan presiden Barcelona, memecah kebisuan yang telah berlangsung selama 11 tahun. Kebisuan tentang Barcelona yang mendepak Jose Mourinho dari Camp Nou pada 2000 lalu.



Nunez bekerja bersama Mourinho di Barcelona ketika pelatih berjuluk The Special One itu menjadi asisten manajer Sir Bobby Robson pada 1996. Mourinho saat itu menjadi penterjemah bagi Bobby Robson.

"Kepada Mourinho, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Dia adalah seorang kolaborator hebat bersama Bobby Robson..,'' kata Nunez seperti dikutip tribalfootball.

Robson setahun kemudian hengkang dan digantikan oleh Louis van Gaal. Tapi, Mourinho tetap bersama Barcelona dengan menjadi asisten Van Gaal sebelum akhirnya didepak pada 2000.

Nunez mengaku menyesal telah melepas Mourinho ketika itu.

''Jika saya membuat kesalahan, maka itu adalah membiarkan dia (Jose Mourinho) meninggalkan Barcelona. Karena bersama (Louis) Van Gaal, kami memenangkan dua gelar liga,'' ujarnya. ''Tapi musim ketiga bersama Van Gaal, kami tidak juara karena Mourinho telah pergi ke Porto dan menjadi juara Eropa. Dia selalu sangat baik padaku, ia telah sangat setia."


Category Article

What's on Your Mind...