Yenny 3 Macan Bersolo karir


anda sedang membaca artikel tentang Yenny 3 Macan Bersolo karir dari indotrendy.blogspot.com
Bergabung lama di 3 Macan, Yenny Anggrainy mencoba peruntungan di dunia nyanyi dengan solo karir. Single solo berjudul Merah Delima pun diakui sudah jadi dan siap promo di berbagai media.


Menurut Yenny, bersolo karir memang tidak dilarang di dalam manajemen yang menaungi grup 3 Macan. Baik itu untuk off air maupun on air. Makanya, wanita yang lebih dikenal dengan nama Yenny 3 Macan ini sering menjalani job di luar grupnya.

"Kemarin-kemarin acara Grebek Nusantara MNCTV, terus juga ngisi acara Grand Opening ruko ATC Parung, Bogor. Kalau manajemen gak ada masalah, aku sebenarnya juga udah sering dan udah lama off air solo, malah di berbagai daerah juga," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (27/10).

Namun, meski banyak undangan manggung secara pribadi, Yenny tetap menekankan kalau dirinya masih tetap bergabung bersama 3 Macan, grup yang membesarkan namanya tersebut. Pun saat dirinya harus membagi waktu antara job pribadi dan 3 Macan.

"Aku ini belum keluar atau group 3 Macan bubar, cuma emang aku sekarang lagi lebih aktif dan lebih konsentrasi aja di solo. Aku masih komitmen pada 3 Macan, apabila ada job 3 Macan ya ayo, kalau ada job duo ya ayo, ada job solo ya ayo, Yenny Anggrainy 3 Macan siap apa aja," lanjutnya.

Yenny pun membuka kesempatan bagi siapa aja yang ingin bekerjasama dengannya, "Bagi siapa aja teman-teman entertainment, boleh dan bisa kerja sama dengan Yenny kok, monggo kerja sama," pungkasnya.


Category Article

What's on Your Mind...