Jadwal Liga Inggris Malam Nanti


anda sedang membaca artikel tentang Jadwal Liga Inggris Malam Nanti dari indotrendy.blogspot.com
Sabtu malam hingga dini hari nanti, Liga Primer Inggris kembali digelar. Pertandingan antara Liverpool menjamu Norwich City di Anfield menjelang dini hari menjadi pusat perhatian.

Wolverhampton Wanderers akan menjamu Swansea City di Molineux Stadium. Tuan rumah butuh kemenangan untuk menghentikan rekor kekalahan lima kali beruntun. Mereka juga harus memperbaiki posisi mereka, yang saat ini berada dua tingkat di atas zona degradasi, dengan tujuh poin dari dua laga.



Sang tamu, yang merupakan klub promosi, berada pada posisi yang sedikit lebih baik, berada di peringkat ke-13 dengan keunggulan satu poin dari Wolves, di peringkat 16. Laga ini disiarkan secara langsung oleh ESPN sejak pukul 18.40 WIB.

Di St. James’ Park, Newcastle United akan menjamu Wigan Athletic. Tuan rumah, yang belum terkalahkan hingga delapan laga di Liga Primer Inggris, sepertinya takkan mendapat masalah saat menghadapi Wigan, yang berada di zona degradasi dengan rekor lima kali kekalahan dalam liga laga terakhir. Pertandingan ini disiarkan secara langsung oleh ESPN sejak pukul 20.55 WIB.

Peringkat kedelapan Aston Villa akan menjamu West Bromwich Albion, peringkat ke-12 di Villa Park. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Star Sports sejak pukul 20.55 WIB.

Satu-satunya klub elit Liga Primer yang bertarung malam nanti adalah Liverpool. Mereka akan menjamu Norwich di Anfield dengan selisih tiga poin membedakan posisi keduanya di peringkat klasemen.

Tiga poin harus diraih Liverpool jika ingin merebut satu tempat di zona Liga Champions. Liverpool memang belum pernah terkalahkan di kandangnya, namun tim semenjana seperti Sunderland mampu mencuri satu poin di kandang ‘The Reds’. Dengan racikan yang tepat, pelatih Norwich Paul Lambert juga bisa mengharapkan hasil yang sama.

Liverpool tidak diperkuat Lucas Leiva, yang harus menjalani sanksi larangan bermain setelah mengumpulkan lima kartu kuning di ajang Liga Primer. Dengan susunan pemain yang sama, Norwich meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir, susunan ini kemungkinan akan dipertahankan saat menghadapi ‘The Reds’.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan ESPN sejak pukul 23.25 WIB.


Category Article

What's on Your Mind...