Syahrini Lagi Fokus Sama Album Solo


anda sedang membaca artikel tentang Syahrini Lagi Fokus Sama Album Solo dari indotrendy.blogspot.com
Lepas dari gandengan musisi Anang Hermansyah, penyanyi Syahrini tidak lagi tampil berduet dalam penampilan di albumnya. Namun bukan berarti dirinya trauma untuk tampil bersama penyanyi lain.



"Enggak (trauma) ya, semua berawal dari suatu karya yang diminati semua pecinta musik. Sekarang lagi marak lagu Ungu dan ST12 yang sering dibawain. Kita sebagai penyanyi suka bawakan bergantian, buatku nggak kapok ah duet," ungkap Syahrini di acara HUT MNC TV di Jl. Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

"Tapi sekarang memang aku lagi fokus sama album soloku. Enggak ada keinginan untuk duet atau kolaborasi sama penyanyi lain dulu," sambungnya menegaskan.

Syahrini yang saat itu tampil berduet dengan Rizal Armada mengaku akan konsentrasi di album solonya, dengan melibatkan di antaranya Charly dan Pasha.

"Nah di album soloku nanti Charly memang memberikan andil 2 sampai 3 lagu. Sama Pasha 2 lagu, ada Tata Mahadewi, Ressa Herlambang, banyak yang kontribusi di album aku. Belum ada aku berkolaborasi untuk keluarkan single, aku fokus ke karyaku yang solo, maunya akhir tahun launching," ungkapnya.


Category Article

What's on Your Mind...