Rumah Artis Cantik Nikita Willy di Bobol Pencuri


anda sedang membaca artikel tentang Rumah Artis Cantik Nikita Willy di Bobol Pencuri dari indotrendy.blogspot.com
Berita mengejutkan datang dari pesinetron muda cantik Nikita Willy. Menurut petugas kepolisian Pondok Gede, Bekasi, ada pencuri yang menyatroni rumah dara yang angkat nama melalui sinetron Putri yang Ditukar pada Kamis (27/10) siang.



Adapun keterangan petugas kepolisian, pencurian itu diduga dilakukan oleh dua orang lelaki yang mengendarai sepeda motor. Dan barang yang berhasil dibawa kabur adalah satu laptop dan tiga jam tangan senilai Rp40 juta.

Kanit Reserse Kriminal, Iptu Agus Hadiwijaya, menuturkan bahwa pencurian itu terjadi sebelum pukul 14.00 WIB saat kondisi rumah kosong. Menurut keterangan, dua pekerja rumah Nikita sekitar pukul 10.00 WIB keluar rumah untuk menjemput salah satu keluarga Nikita di sebuah apartemen di Tebet. Dan sekitar pukul 14.00 WIB, dua pekerja yang pulang itu mendapati pintu utama sudah dalam keadaan rusak.

Ketika mereka mencoba untuk masuk ke dalam rumah, yang didapati adalah dua kamar di rumah pesinetron yang menjadi kekasih dari Bara Tampubolon itu sudah berantakan. Setelah mereka melaporkan pada orangtua Nikita, keluarga langsung memproses kasus tersebut ke kepolisian Pondok Gede.

Iptu Agus menambahkan, bahwa sehari-hari, rumah pesinetron NIKITA itu hanya ditempati oleh pekerja saja. Karena Nikita dan keluarganya lebih memilih menetap di apartemen dan hanya hari Minggu datang untuk menggelar pengajian rutin.

Tidak hanya sekali saja, sekitar bulan April 2009. pemain film BESTFRIEND? ini juga pernah mengalami kejadian sial serupa. Yakni pada saat kaca mobil Nissan Serena yang terparkir di garasi rumah dipecah pencuri. Tiga LCD TV, dan seperangkat audio yang berada di dalam mobil berhasil digondol kabur pencuri.


Category Article

What's on Your Mind...