City Akan Bermain Menyerang


anda sedang membaca artikel tentang City Akan Bermain Menyerang dari indotrendy.blogspot.com
Bos Manchester City Roberto Mancini akan melepas para penyerang bertalenta guna mempermalukan Manchester United di Old Trafford, Minggu (23/10). Mario Balotelli, Sergio Aguero, dan David Silva disiapkan, trio tukang gedor yang total harganya mencapai 100 juta pound (Rp 1,4 triliun).



City bertandang ke markas rival satu kota mereka dengan keunggulan dua poin di puncak klasemen sementara Liga Premier. Dan Mancini siap beradu strategi frontal dengan koleganya di MU Sir Alex Ferguson dengan menurunkan formasi menyerang.

Satu yang masih dalam pertimbangan Mancini yakni menurunkan James Milner atau Samir Nasri untuk posisi sayap kanan. Tetapi yang pasti, Mancini akan berusaha merebut kemenangan pertama di Old Trafford pada ajang Liga Premier sejak Chelsea mencatatnya April 2010.

Ditanya apakah hasil imbang sudah terpikir olehnya, Mancini berkata: Jika kami meninggalkan Manchester United dengan hasil seri itu sudah bagus, tapi itu bukan mentalitas kami. Kedua tim selalu berusaha menang di setiap pertandingan. Itulah yang akan kami usahakan.

Ferguson diperkirakan juga akan menurunkan tim dengan mentalitas menyerang. Wayne Rooney dan Javier Hernandez akan mengisi pos ujung tombak kembar. Keduanya akan disokong Nani dan Ashley Young dari kedua sayap. Partai ini bisa sangat menentukan. Kami selalu menerima setiap tantangan, seru Ferguson.


Category Article

What's on Your Mind...