Son Il Kwon Mainkan Peran Lucu


anda sedang membaca artikel tentang Son Il Kwon Mainkan Peran Lucu dari indotrendy.blogspot.com
Penghibur multi-berbakat yang telah membangun banyak pengalaman akting ini juga tengah sibuk pada sebuah proyek berjudul ‘Dongee’ dengan aktor senior Choi Chul Ho. Namun, skandal tak terduga Juli lalu menyebabkan Son Il Kwon tiba-tiba meninggalkan lokasi dan ‘I’m A Flower, Too’ adalah penampilan drama pertamanya dalam lebih dari setahun.



Son Il Kwon akan memainkan peran lucu manajer Lee yang aneh, untuk menambah pesona komedi romantis drama ini. “Meskipun bukan peran utama, harapan saya adalah bahwa saya membantu membuat drama ini lebih menghibur, dan bahwa penggemar saya akan dapat melihat betapa kerasnya saya harus bekerja untuk sampai ke tempat saya sekarang,” katanya.

MBC ‘I'm A Flower, Too’ menerima banyak perhatian atas tim kuatnya, dengan sutradara Go Dong Sun dan penulis Kim Do Woo, yang juga menulis hit sebelumnya, ‘My Name is Kim Samsoon’. Son Il Kwon telah berkomentar bahwa itu adalah suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan tokoh-tokoh terhormat tersebut, dan bahwa ia akan bekerja keras untuk menunjukkan pada pemirsa dirinya yang baru.


Category Article

What's on Your Mind...