Angelina Jolie Kaget, Film Pertamanya Sebagai Sutradara Masuk Nominasi


anda sedang membaca artikel tentang Angelina Jolie Kaget, Film Pertamanya Sebagai Sutradara Masuk Nominasi dari indotrendy.blogspot.com
Angelina Jolie tak pernah menyangka kalau film IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY masuk nominasi Golden Globe. Angelina sama sekali tak mengira kalau film pertamanya sebagai sutradara ini layak jadi nominasi Best Foreign Language Film.


"Saat itu saya sedang dalam perjalanan dan saya nyalakan ponsel saya, dan saya lihat subject email itu. Tidak percaya rasanya. Saya tidak pernah berharap bisa masuk nominasi," ungkap Angelina Jolie seperti dikutip dari ContactMusic.com.

Buat Angelina bisa membuat film seperti yang ia inginkan dan bisa diedarkan saja sudah jadi satu kebahagiaan tersendiri. Proyek yang satu ini memang bukan sekedar proyek biasa buat Angelina Jolie. Saking seriusnya, Angelina sampai rela mengulang syuting dua kali untuk membuat film ini dalam versi dua bahasa.

"Kami semua membicarakan tiap dialog dan adegan, dan memastikan semuanya sudah benar. Jadi semua orang ikut membantu mengajari saya dan kami sesuaikan naskahnya bersama-sama," lanjut Angelina Jolie lagi. Meski Angelina Jolie adalah sutradaranya namun ia tak malu bertanya kalau tak tahu.

"Saya banyak membaca buku tentang perang. Saya juga bicara dengan banyak orang, I watched, I listened. Saya cuma ingin mengisahkan cerita yang benar-benar ada. Saya ingin tetap menghormati orang-orang. Kalau saya tidak tahu, saya akan bertanya," papar Angelina lagi.


Category Article

What's on Your Mind...