Waw Sambut 2012 Kalender Pirelli Berpose Bugil


anda sedang membaca artikel tentang Waw Sambut 2012 Kalender Pirelli Berpose Bugil dari indotrendy.blogspot.com
Menyambut tahun 2012, Pirelli, sebuah kalender yang diproduksi sejak tahun 1994 hadir dengan foto-foto artistik yang dibintangi oleh model terkenal dan berpose bugil.



Untuk edisi mendatang, Pirelli memilih 12 model yaitu Isabeli Fontana, Natasha Poly, Saskia de Brauw, Lara Stone, Joan Smalls, Guinevere van Seenus, Malgosia Bela, Edita Vilkevicute, Kate Moss, Milla Jovovich, Margareth Made, dan Rinko Kikuchi.

Mario Sorrenti beruntung menjadi fotografer untuk pemotretan kali ini dan secara tidak langsung menjadi otak di belakang tema kalender Pirelli 2012.

Awalnya Mario berencana ingin membuat tema foto sexy (sesuai dengan tema dari tahun ke tahun kalender Pirelli -artistic nudes). Tetapi sejalan dengan itu ia merubah fikirannya dan mengganti tema foto dengan pose-pose simple walaupun tetap sang model tidak mengenakan pakaian.

Keunikan yang terjadi tidak hanya perubahan tema mendadak, tetapi pemotretan yang dilakukan secara personal.

Tidak menggunakan banyak kru, hanya Mario Sorrenti dan sang model. Mario merasa chemistry bisa terjalin lebih natural dan hasil foto yang dihasilkan pun semakin bagus.

What's on Your Mind...