Tips Rambut Cepat Panjang Dengan Cara Alami


anda sedang membaca artikel tentang Tips Rambut Cepat Panjang Dengan Cara Alami dari indotrendy.blogspot.com
Akibat ingin mengikuti tren pixie hair, Anda memangkas rambut Anda pendek-pendek ala Emma Watson dan Halle Berry. Namun segera setelah itu Anda menyadari gaya rambut ini tidak sesuai dengan gaya Anda. Oh, rambuut.. Cepatlah tumbuh panjang!!


Memakai bahan-bahan alami sebenarnya lebih efektif lho daripada produk-produk yang ditawarkan di pasaran.Walaupun pertumbuhan rambut adalah sesuatu yang natural dan tidak bisa dalam sekejap mata, namun kita masih bisa merangsang rambut untuk tumbuh lebih cepat dari biasanya. Berikut ini caranya.

1. Gaya hidup sehat
Kunci kecantikan, jaga kesehatan tubuh dari dalam yaitu dengan tidur cukup dan makan makanan sehat. Kondisi tubuh yang prima dan nutrisi yang cukup membuat rambut tumbuh dengan kecepatan maksimalnya.

2. Nutrisi yang penting
Beberapa nutrisi memberikan manfaat langsung bagi rambut. Di antaranya adalah protein, zat besi, vitamin A, B dan C, serta mineral zink dan magnesium. Semuanya itu bisa didapatkan dari sayuran bayam, kacang-kacangan dan makanan laut.

3. Nutrisi dari luar rambut
Sebenarnya, bahan alami yang diaplikasikan ke rambut jauh lebih efektif daripada menggunakan produk-produk di pasaran yang berbahan aktif nutrisi yang sama. Oleskan vitamin B, minyak zaitun dan juga bahan alami lainnya sebagai masker untuk menutrisi rambut dari dalam.

4. Pijat kulit kepala
Memijat kulit kepala secara rutin akan merangsang akar rambut dan melancarkan peredaran darah di kulit kepala. Kolagen di akar rambut menjadi lebih fleksibel dan bisa membuat rambut tumbuh lebih cepat. Pemijatan juga membuat nutrisi dari bahan-bahan yang diberikan ke rambut bisa lebih meresap ke akar rambut.


Category Article

What's on Your Mind...