Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Spanyol


anda sedang membaca artikel tentang Jessica Iskandar Rayakan Ultah di Spanyol dari indotrendy.blogspot.com
Artis Cantik Jessica Iskandar inginn menikmati masa santai dan jauh dari pekerjaan saat hari ulang tahunnya tiba. Tak tanggung-tanggung, ia ingin pergi ke Spanyol dan Swiss untuk menggelar pesta ultahnya di pertengahan Januari 2012 nanti. Tak lama lagi usia presenter cantik Jessica Iskandar genap 24 tahun. Wanita yang akan berulang tahun pada 23 Januari tahun depan ini pun sudah mulai mempersiapkan rencana pesta perayaan ulang tahunnya di luar negeri.


"Tahun baru sama ulang tahunku kan emang deketan. Tahun lalu ultah di pesawat. Kebetulan aku kan hobi traveling. Sekarang ingin ke Spanyol dan Swiss di ultah nanti. Ini baru mikirin di bulan ini. Kebetulan bareng sama teman, kita rame-rame," ujar Jessica di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 12 Desember 2011.

Jessica yang mempunyai hobi travelling ini memang sengaja ingin menikmati liburan sekaligus menjauhkan pikiran dari pekerjaan. "Kalau di luar negeri bebas dari kerjaan, kalau di sini pasti pikirannya kerja-kerja lagi, di sana sekalian liburan, travelling, menikmati hobi dan pertambahan usia,"ujarnya.

Bintang film 'Dealova' ini mengaku banyak target yang ingin ia capai saat usianya bertambah. Salah satunya, ingin mengembangkan bisnis di luar negeri. Namun saat ditanya soal pendamping hidup, Jessica-pun tak mempunyai target.

“Inginnya sih punya pacar, ingin keliling dunia, mulai ngerambah bisnis. Aku kan ingin bisnis properti. Untuk sekarang, memang lebih fokus ke bisnis itu. Kalau untuk menikah, masalah itu nggak direncanain. Target nikah ada kalau usia udah matang dan ketemu orang yang tepat,"ujarnya.

Jessica mengaku hingga saat ini dirinya belum memiliki gandengan. Meski sempat dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra, Jessica pun mengaku memiliki kriteria pria ideal idamannya.

"Aku suka cowok yang punya tujuan hidup, yang tau apa yang dia lakuin, sayang keluarganya, mandiri, jujur, setia, penyayang dan lucu, romantis,"ujarnya.


Category Article

What's on Your Mind...