Indahnya Bulu Mata Kertas


anda sedang membaca artikel tentang Indahnya Bulu Mata Kertas dari indotrendy.blogspot.com
Para wanita pasti senang jika memiliki bingkai yang cantik dan bernilai seni tinggi, tak hanya sekedar bulu mata yang memiliki bulu panjang yang lentik. Tentu saja bisa, karena bulu mata bisa menjadi media untuk menyalurkan imajinasi dan seni bernilai tinggi. Menarik? Lihat sendiri!

Sebuah perusahaan bernama Paperself di London mengeluarkan berbagai bentuk bulu mata yang terbuat dari kertas dan memiliki banyak bentuk yang menjadikan bulu mata sebagai kanvas untuk menggoreskan karya seni. Anda tidak salah membaca, bulu mata yang cantik ini memang terbuat dari kertas sehingga lebih mudah menciptakan berbagai bentuk simbol.

Tak sembarangan, bulu mata ini terinspirasi dari seni pemotongan kertas di China, tentu saja dengan sentuhan yang lebih rumit. Dengan perpaduan unsur budaya dan modern kontemporer, setiap bentuk bulu mata memiliki arti yang berbeda. Misalnya bentuk bulu merak yang melambangkan keberuntungan, rusa dan kupu-kupu yang melambangkan kebebasan, bunga peach yang melambangkan datangnya cinta dan masih banyak bentuk lain.

Beberapa toko online menjual sepasang bulu mata dengan harga rata-rata $19 (Rp 161.500). Beberapa bentuk bulu mata kertas artistik ini memang terkesan teatrikal dan terasa aneh bila dipakai dalam acara formal. Anda tak perlu khawatir, karena ada beberapa bentuk artistik yang lebih sederhana dalam bentuk yang kecil untuk sudut mata bagian luar. Tertarik memakainya?


Category Article

What's on Your Mind...