Waw! Kue Tradisional Masuk Mal


anda sedang membaca artikel tentang Waw! Kue Tradisional Masuk Mal dari indotrendy.blogspot.com
Jangan heran jika Anda lagi jalan-jalan ke mal lihat kue tradisional. Perkembangan kue tradisional Indonesia kini mulai tersentuh modernitas. Sentuhan modernitas mendorong rasa keberanian dan kepercayaan diri para pengusaha kue. Hal itu ditandai dengan banyaknya kue-kue tradisional yang mulai ditawarkan di mal.
"Pastry di Indonesia, khususnya jajanan tradisional sudah mulai banyak dijual di toko-toko yang bertaraf internasional. Kalau dulu kan cuma ada di pasar tradisional," ujar Chef Farah Quinn kepada saat ditemui di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan.

Dua negara yang dikatakan Chef Farah memberi pengaruh pada kue tradisional Indonesia, adalah Italia dan Prancis. Pengaruh ini membawa efek dari pengolahan dan bentuk kue-kue tradisional Indonesia.

"Coba Anda perhatikan kue-kue di Indonesia. Sekilas, terjadi sedikit perubahan bentuk, meskipun perubahannya tidak terlalu besar karena itu sudah mulai mengarah ke arah modern, ditambah pengaruh dari dua negara tersebut yang sangat kuat," tutupnya.


Category Article

What's on Your Mind...