Ini Dia Bintang Iklan Terlaris di Korea


anda sedang membaca artikel tentang Ini Dia Bintang Iklan Terlaris di Korea dari indotrendy.blogspot.com
Siapa selebritas Korea Selatan yang paling laris menjadi model iklan televisi selama satu tahun ini. Dikutip dari laman Soompi, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi serta girlband SNSD dinobatkan sebagai bintang iklan terlaris di Korea Selatan berdasarkan situs TVCF.


Sejak lama, iklan dianggap sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan seorang selebritas di industri K-pop. Pasalnya iklan menggambarkan selebritas yang paling populer dan memiliki citra positif di industri tersebut.

Selama 12 bulan terakhir, keduanya membintangi total 27 iklan. Hasil tersebut termasuk iklan dengan merek sama.

SNSD diketahui membintangi iklan sebuah restoran ayam, penjernih air, minuman energi dan kosmetik. Sementara Seung Gi tampil di sejumlah iklan, seperti pizza, perbankan, dan kulkas. Sementara di urutan ketiga terdapat nama aktor tampan Won Bin. Pria yang bermain di film ‘Taegukgi’ ini membintangi sekitar 24 iklan.

Adapun aktor Hyun Bin yang pernah datang ke Jakarta beberapa waktu lalu menempati peringkat empat dengan membintangi 19 iklan. Di posisi lima terdapat penyanyi cantik IU yang membintangi 18 iklan


Category Article

One Response to “Kabar Berita Terbaru Hari Ini”

  • Unknown says:

    widih.. cantik2 ya... jadi pingin ke Korea. ngomong2 soal korea, ada kontes Fb yg hadiahnya jalan2 ke korea nih, namanya my korea winter story... kontesnya kirim cerita ttg wisata korea. Yang ngadain FBnya Korea Tourism Organization Indonesia... hadiah utamanya jalan2 ke Korea.. coba aja ikutan, siapa tahu menang. oiya, lomba ini cuma sampai tgl 20 des besok. salam kenal ya, mampir juga ke blog saya.

What's on Your Mind...