Masa Lalu IU Didera Kemiskinan


anda sedang membaca artikel tentang Masa Lalu IU Didera Kemiskinan dari indotrendy.blogspot.com
Seperti dilansir Allkpop, Selasa (13/12), IU akhirnya mengungkap cerita masa lalunya, di mana ia begitu miskin. Menurut produser, IU berkata, "Ketika aku masih kecil, aku tidak punya pilihan selain hidup terpisah dari orang tuaku karena kami sangat miskin. Aku hidup bersama nenek, satu orang sepupu dan seorang adik dalam kurun waktu satu tahun setengah di satu ruangan studio," ucap pelantun tembang You & I ini.


"Ruangan itu selalu terasa dingin dan tidak ada makanan yang cukup untuk kami makan. Kami hanya bisa hidup karena uang yang didapat oleh nenek dengan menjual hiasan rambut di pasar. Aku sangat jarang bertemu atau berbicara dengan orang tuaku, dan berbicara kepada diriku sendiri ketika aku merasa kesepian bahwa aku masih memiliki nenek," tambah IU.

Karena kemiskinan tersebut, IU menyatakan ia lebih suka menghabiskan waktu di ruang latihan daripada rumahnya sendiri. "Daripada rumahnya yang dingin dan sepi, aku lebih menyukai ruang latihanku. Lebih dari apapun, aku sangat bahagia untuk bisa makan sebanyak yang aku mau dan tidur di tempat tidur yang hangat pada malam hari," ucapnya.

Satu tahun sebelum debutnya, IU mengungkap bahwa ia sudah mengalami penolakan dari 20 audisi yang berbeda dan bahkan sempat ditipu. Acara ini disiarkan pada tanggal 13 Desember, pada pukul 11:15.


Category Article

What's on Your Mind...