Nirina Zubir Hamil Anak Kedua


anda sedang membaca artikel tentang Nirina Zubir Hamil Anak Kedua dari indotrendy.blogspot.com
Kebahagiaan dirasakan oleh Nirina Zubir dan suaminya.Saat-saat yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri adalah pada saat mendapatkan momongan.
Nirina yang sudah mempunyai seorang anak itu mengaku menangis ketika tahu hamil lagi. "Ada satu saat kita pada nangis bareng karena aku enggak bisa nyusuin anak pertamaku lagi," ujar Nirina yang ditemui di preskon film ‘Hafalan Shalat Delisa’ di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (20/12).

Nirina menuturkan, ia menangis ketika melihat anak pertamanya menangis minta disusui. Tapi walaupun sedih, Nirina tetap berusaha untuk memberi pengertian kepada anak pertamanya bahwa kini ia telah menjadi seorang kakak. "Dia belum siap untuk berhenti nyusu, aku juga belum siap untuk ngelepasin dia, jadi dia nangis, aku juga ikutan nangis," tuturnya.

Nirina berharap anak pertamanya itu dapat menjadi kakak yang baik. Dan ia pun selalu berusaha jujur dan memberikan pengertian agar anak pertamanya itu tidak cemburu dan merasa kasih sayangnya kini telah terbagi.


Category Article

What's on Your Mind...