Justin Bieber - Selena Gomez Terlihat kenakan Cincin


anda sedang membaca artikel tentang Justin Bieber - Selena Gomez Terlihat kenakan Cincin dari indotrendy.blogspot.com
Para fans Justin Bieber makin terbakar cemburu beberapa minggu belakangan. Pasalnya, Selena Gomez, kekasih Bieber, terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Tunangan??


Setelah terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya pada 7 Desember lalu, media dan fans segera menyoroti hubungan Justin dan Selena. Terbukti, kisah kasih keduanya tak goyah walau Justin sempat diterpa tuduhan menghamili fans.

Para fans juga sempat berdebar-debar menanti jawaban sang idola terkait gosip tunangan yang santer terdengar. Mengetahui kabar pertunangan ini semakin meluas, juru bicara Selena Gomez dan Justin Bieber pun segera meluruskannya.

"Dia (Selena) tidak bertunangan," ujar juru bicara Selena, yang didukung oleh juru bicara Justin yang menyatakan, "Tidak ada cincin, tidak ada pertunangan."

Tentunya, kedua pernyataan ini sedikit melegakan para fans yang sering cemburu pada hubungan Justin dan Selena. Walau tak bertunangan, tak berarti keduanya tak bisa berada dalam satu pernikahan, karena baru-baru ini Justin dan Selena terlihat menjadi pengiring pengantin salah satu kawan di Los Cabos, Mexico.


Category Article

What's on Your Mind...