Ariel Peterpan Hirup Udara Bebas


anda sedang membaca artikel tentang Ariel Peterpan Hirup Udara Bebas dari indotrendy.blogspot.com
Gencarnya kabar Vokalis Peterpan, Ariel segera menghirup udara bebas akhir akhir-akhir ini cukup kencang dibicarakan masyarakat meski kebenarannya belum dapat dipertanggungjawabkan. Ramainya kabar tersebut ternyata belum sampai ke telinga mantan rekan satu band Ariel dulu, Andika.


Tak dapat dipungkiri, Ariel adalah sosok paling penting di Peterpan. Bahkan Andika menyebut bahwa sosok Ariel tidak akan bisa digantikan di Peterpan dan ketidakhadiran Ariel lah yang menyebabkan Peterpan terpaksa vakum. "Selama ini mereka berhenti dulu karena ya vokalisnya siapa ya kalo gak ada Ariel. Dia tuh sesuatu yang gak bisa diganti di Peterpan, mau vokalis siapa ya kayaknya tetep Ariel," bebernya.

Menanggapi gosip tersebut, personel grup band The Titans itu malah menanyakan kebenaran berita tersebut ke wartawan. "Oh ya? Belum," ujarnya singkat saat ditemui di studio Dahsyat pada Jumat (16/12) pagi.

Sebagai seorang sahabat, Andika tentu berharap Ariel segera bebas dari penjara sebab, menurutnya Ariel adalah sosok yang jenius dalam bermusik dan sangat disayangkan apabila karyanya tidak dapat dinikmati secara maksimal oleh masyarakat. "Kalau memang dia boleh cepet bebas saya senang sekali, berarti ada seseorang lagi yang bisa bebas menciptakan karyanya. Ariel satu sosok yg jenius di musik, karya-karyanya selalu diterima sama orang. Cuma sayangnya selama ini mungkin dia tidak bisa maksimal mempromokan karyanya karena di dalam sel," ungkap Andika.

Ditanya tentang kepantasan Ariel untuk mendapat remisi, pentolan band The Titans ini dengan mantap menjawab bahwa Ariel layak mendapatkannya. "Pantes banget dapat remisi. Kalau dibilang adil gak dia dapat remisi? Ya adil banget lah".pungkas Andika sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Ariel sendiri terpaksa mendekam di penjara sebagai terdakwa kasus video porno beberapa waktu lalu. Vonis pengadilan berupa 3,5 tahun penjara membuat fans Ariel harus bersabar menanti aksi-aksi pria bernama asli Nazril Irham itu.


Category Article

What's on Your Mind...